Anugerahkanlah Rasa Cinta Dan Takut Pada-Mu

misseisyasweet
30/10/2011


Assalamualaikum



Oh Tuhan, berikanlah sedikit rasa cinta-Mu padaku
Semoga seluruh cintaku untuk-Mu

Oh Tuhan, kurniakanlah sedikit rasa takutkan-Mu
Padaku semoga ku tidak taku selain-Mu

Ya Allah dengan Rahmat-Mu kurniakanlah

Ya Allah, jadikanlah aira mataku diwaktu takut dengan-Mu
Pemadam api neraka-Mu jatuhnya air mataku
Menggugurkan dosa-dosaku

Tuhan kalau bukan dengan rahmat-Mu
Aku tidak akan selamat
Setidaknya jika bukan Rahmat-Mu
Aku tidak aka terlepas dari azab-Mu

Aku lemah bantulah aku
Untuk bermujahadah selalu
Syaitan sering menipu dayaku 
Lindungilah aku darinya




wanita solehah 2 Pictures, Images and Photos




0 comments:

 

Template by Web Hosting Reviews

SEMUANYA MILIK MR.MRS DEBO@2014
Tiny Kaoani